27A, Arraniry - Darussalam, Banda Aceh - NAD, INDONESIA 23111 info@mit.or.id 087890001233

6 Fintech Terbaik di Indonesia versi Finspire 2017

MIT.OR.ID, Jakarta – Fintech atau Financial Technology kini sedang menjadi isu yang sering dibahas. Hal ini menumbuhkan semangat berkompetisi antar pemilik startup fintech. Mandiri Capital Indonesia menggelar ajang startup terbaik di bidang fintech dengan nama finspire 2017.  Pada tahap akbir penjurian (18/10),  dari 70 peserta startup,  dijaring 30 sehingga terpilih 6 startup terbaik.  Inilah enam startup terbaik pilihan juri Finspire 2017:

  1. Tani Funds, platform yang memberikan pembiayaan bagi para petani Indonesia. Dengan bantuan pembiayaan dari para pemberi pinjaman, petani di Indonesia dapat mengembangkan budi dayanya.
  2. Celengan, aplikasi mobile yang mengkonversi uang yang dimiliki pengguna menjadi uang digital yang tersimpan dan bisa digunakan untuk transaksi harian.
  3. Hadiah.Me, sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna mendapat poin tambahan dari transaksi untuk ditukar dengan benefit lain.
  4. Kapital Boost, sebuah platform penggalangan pendanaan peer-to-peer berbasis syariah.
  5. Ukirama, sistem aplikasi lengkap berbasis cloud untuk mengontrol dan mengatur terkait pembelian, penjualan, manajemen stok, akuntansi, keuangan, reparasi, dan HRD.
  6. Agraria, situs online di mana pengguna dapat berinvestasi di bidang pertanian, perkebunan, peternakan, dan perikanan dengan konsep gotong royong.

Sumber 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*